About Me

bank

Memonitoring USBN Danramil dan Kapolsek Jepon datangi sekolah


Mitra Babinsa - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada siswa - siswi yang sedang melaksanakan USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) Forkompincam Kecamatan Jepon dan koordinator wilayah pendidikan Kecamatan Jepon melaksanakan Monitoring ke sekolah - sekolah. Senin (22/04/2019)

Pihak sekolah sebagai tempat yang menyelenggarakan USBN sedangkan koordinator wilayah pendidikan Kecamatan Jepon sebagai penyalur naskah ujian telah melaksanakan tugasnya dengan benar dan baik.

Dilaksanakan kegiatan seperti ini dengan tujuan untuk mendukung pelaksanakan USBN dan mengetahui pelaksanakan USBN diwilayah Jepon berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Kegiatan monitoring dilaksanakan bersama dengan Forkompincam ,Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi, Kapolsek Jepon AKP Sudarno S.H. dan Korwil bidang pendidikan kecamatan Jepon mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib.

"Alhamdulillah untuk pelaksanaan USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) tingkat SD sederajat di Kecamatan Jepon berjalan dengan aman dan lancar" Ucap Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar