About Me

bank

Babinsa Koramil 04/Tunjungan Cek Ketersediaan Pupuk

Mitra Babinsa, Blora - Ketersediaan pupuk dan obat-obat pertanian pada distributor dan kios-kios pertanian harus terus terjamin guna memenuhi kebutuhan para petani yang tergabung dalam Gapoktan, dalam satu masa tanam.

Untuk mengetahui ketersediaan pupuk tersebut, melalui pengecekan secara langsung di kios-kios resmi yang telah ditunjuk pemerintah selaku agen atau penyedia di wilayah yang telah ditentukan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Tunjungan Jajaran Kodim 0721/Blora Serka Teguh. yang melakukan pengecekan ketersediaan pupuk dan obat-obatan pertanian di Gapoktan “Sri Rejeki” milik Rustri se, Dukuh Karanganyar Desa Nglangitan, Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Minggu (12/05)

Serka Teguh mengatakan, pengecekan ketersediaan pupuk yang difokuskan pada pupuk bersubsidi dan obat-obat pertanian ini, bertujuan untuk memastikan persediaan pupuk yang ada di kios-kios pertanian termasuk distribusinya, sehingga tidak ada penyimpangan dan sesuai dengan alokasi kebutuhan di wilayah kerjanya.

Sesuai hasil pengecekan di  Gapoktan “Sri Rejeki, ketersediaan pupuk dan obat-obatan pertanian di wilayah Desa Nglangitan hingga saat ini masih aman dan dan tidak mengalami kelangkaan. Sementara harga juga sesuai yang ditetapkan pemerintah serta terjangkau oleh petani, tegasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar