About Me

bank

Babinsa Amankan Turnamen Volly Dalam rangka Halal Bihalal Tahun 2019


Mitra Babinsa.Com, Blora - Dalam rangka halal bihalal Pemuda karangtaruna Dukuh Banjarmelati Desa Sarimulyo me-nyelenggarakan  turnamen  bola volly dengan selain tujuan menjalin hubungan silaturahmi warga juga bertujuan memberikan pembinaan dan pengembangan kepemudaan di bidang olahraga, Rabu (12/06/2019) Kemarin.
 
Penyelenggaraan turnamen seperti ini merupakan salah satu cara mencari bibit olahragawan khususnya bagi para pemuda yang ada di desa Sarimulyo wilayah Kab. Blora serta membangun silaturahmi yang sudah ada. Turnamen yang dimulai pukul .14.00 WIB ini diselenggarakan di lapangan bola volly Dukuh Banjarmelati Ds.Sarimulyo yang dihadiri oleh ketua panitia, Kepala desa Sarimulyo, Babinsa, Babikamtibmas dan 350 orang masyarakat.

Babinsa Desa Sarimulyo Koramil 12/Ngawen Serda Suwoto hadir dan mengamankan jalannya kegiatan turnamen tersebut sembari mencari bibit olahragawan unggul yang mungkin bisa dibina lebih lanjut.


Bola volly merupakan salah satu olah raga yang sangat populer di kalangan masyarakat baik tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Turnamen ini diadakan selain untuk mengasah kemampuan tim juga utk menjalin persatuan dan kesatuan para pemuda lewat ajang olah raga yang mana bola volly sangat diminati masyarakat dari berbagai kalangan dengan biaya relatif murah.

Olah raga bola volly merupakan kegiatan yang sangat positif yang mengajak agar para pemuda lebih giat berkarya dan tidak terjerumus ke dalam kegiatan negatif.

Semoga dengan turnamen ini akan menambah eratnya hubungan antar pemuda dan melahirkan bibit bibit pemain yang handal.harapnya. (slk) 


Posting Komentar

0 Komentar