About Me

bank

Babinsa Bersama Warga Lakukan Karya Bhakti Pelebaran Jalan

Mitra Babinsa.Com, Blora – Babinsa Desa Kedungrejo Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Serma Mugiono melaksanakan Karya Bhakti Pelebaran Jalan dengan sasaran Pelebaran jalan dan pembersihan jalan bersama masyarakat Desa Kedungrejo Kec. Tunjungan Kab. Blora. Rabu (12/06/2019)

Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu memberikan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan akses jalan guna mendukung kemudahan sarana transportasi dan aktivitas perekonomian warga.

Karya bakti ini dilaksanakan bermula dari keresahan masyarakat terhadap kondisi jalan yang sempit  dan licin. Hal ini sering menjadi kendala manakala masyarakat melakukan aktivitas menggunakan kendaraan, apalagi kalau musim hujan banyak yang sering terpeleset karena jalan yang tergenang air.

“Kami menerima keluhan warga tentang terkendalanya aktivitas ekonomi karena jalan sempit dan licin. Permasalahan warga tersebut kami langsung tindak lanjuti setelah ada dukungan dari Pemerintah Desa. Selanjutnya masyarakat Desa Kedungrejo melaksanakan karya bakti pelebaran jalan ini,” ungkap Serma Mugiono.

Lebih lanjut Serma Mugiono mengungkapkan, karya bhakti ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat.”Dengan karya bhakti, TNI ingin lebih dekat dengan masyarakat, bekerjasama, dan peduli mewujudkan masyarakat sejahtera,” ujar Serma Mugiono.

“Sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara unsur pemerintahan dan masyarakat selama ini, hanya semata-mata ingin mewujudkan kesamaan misi yaitu terciptanya kesejahteraan warga.

“Terima kasih kepada bapak TNI dari Koramil 04/Tunjungan yang telah ikut bahu membahu bersama warga, mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan kemanunggalan TNI yang semakin kuat dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Kajo warga setempat.

“Mudah-mudahan setelah akses jalan diperlebar, geliat ekonomi warga semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai,” imbuh Bp Kajo. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar