About Me

bank

Babinsa Bradag Ikut Pendampingan Upsus Panen Padi


Mitra Babinsa.Com,  Blora - Bertempat Desa Bradag Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Babinsa Koramil 12/Ngawen Sertu Juriyanto bersama warga melaksanakan upaya khusus (Upsus) pendampingan panen padi milik Bapak Sumarlan kelompok Tani Lohjinawi jenis Ciherang seluas 1,4 Ha dengan hasil panen 1 ton per/Ha. Kamis (13/06/2019).

Babinsa Sertu Juriyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung program swasembada pangan yang tidak boleh lengah harus semangat dan menjadi motivator kepada para petani untuk menjadi contoh dalam menyukseskan program Pajale khususnya tentang tanaman padi.Ungkapnya.

Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, Babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun praktek langsung agar program swasembada pangan dapat tercapai dan sukses dan diharapkan para petani menanam padi secara serentak bersama- sama, dengan pendampingan panen padi diharapkan hasil panen lebih baik produksi maupun produktivitasnya yang sangat bagus sehingga dapat membawa keuntungan bagi para petani karena semua tata cara kelola sudah sesuai anjuran dan arahan dari PPL maupun babinsa. Harapnya. (slk)

Posting Komentar

0 Komentar