About Me

bank

Babinsa Jiworejo Komsos Bersama Perangkat Desa


Mitra Babinsa.com, Blora - Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri, demi menjalin komunikasi dan hubungan yang erat dan harmonis antara Babinsa dan perangkat desa binaannya demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Salah satu contoh yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 06/Jiken Serda Pitoyo Babinsa Jiworejo yang  melaksanakan Kegiatan Komsos bersama perangkat Desa Kasi Pemerintahan Bapak Sarimin, Kasi Pelayanan Bapak Kasiyono di Balai Desa Jiworejo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Selasa (11/06/2019).

Kegiatan tersebut membicarakan tentang persiapan Pilkades Serentak yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal (04/08). Selain itu Babinsa melaksanakan Halal Bihalal karena masih dalam suasana hari raya idul fitri, Babinsa juga manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf dalam bergaul dengan masyarakat, diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan dapat meningkatkan lagi hubungan yang erat dan harmonis dengan perangkat desa dan masyarakat desa binaannya.

Babinsa  ingin mengetahui secara jelas dan pasti persiapan panitia Pilkades Serentak di desa Jiworejo, dan Alhamdulillah Desa Jiworejo sudah siap untuk menghadapi Pilkades serentak.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah, Babinsa ingin mengetahui secara detail dan secara dini jika terjadi sesuatu masalah yang berhubungan dengan masyarakat desa binaannya. Agar Babinsa dapat menyelesaikan secara cepat dengan warga desa binaannya, ungkap Serda Pitoyo. (rd)

Posting Komentar

0 Komentar