About Me

bank

Babinsa Koramil 02/Jepon Hadiri Sosialisasi pembentukan Dan Pengambilan sumpah janji Panitia Pilkades


Mitra Babinsa.Com, Blora – Babinsa Desa Bogorejo Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Serda Rusdiyono menghadiri musdes sosialisasi pembentukan dan pengambilan sumpah janji panitia pilkades Desa Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, tahun 2019. Sosialisasi dilaksanakan di Aula Balai Desa Bogorejo, Jumat (31/5) malam.

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Bogorejo  Suprapto, SE., Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo Aiptu Suntaji, Babinsa Desa Bogorejo Serda Rusdiyono, Ketua BPD Desa Bogorejo Kamim dan Anggotanya, Tomas, Karang Taruna, dan Ketua RT/RW se Desa Bogorejo.


Kepala Desa Bogorejo dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih atas undangan dari BPD untuk acara tersebut, sugeng rawuh buat para tamu undangan terimakasih sudah datang hadir tepat waktu.

“Atas nama pemerintah desa menghimbau kepada semua yang terpilih yang diberi tanggung jawab menjadi panitia maupun pengawas  dilaksanakan dengan ikhlas, penuh tanggung jawab dan netral agar tidak memihak siapapun,” kata Kamim. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar