About Me

bank

Babinsa Pelem Hadiri Sosialisasi Pilkades







Mitra Babinsa, Blora,- Keberadaan Babinsa masih diharapkan warga masyarakat desa binaan di wilayah. Sertu Sukimin Babinsa Desa Pelem Koramil 1/Blora menghadiri Sosialisasi Pilkades Desa Pelem.
Sinergitas hubungan yang selalu melekat yaitu Bhabinkamtibmas selalu hadir bersama di setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

Turut hadir disamping Babinkamtibmas ,Kades,Ketua BPD,Toga, Tomas ,Toda,Perangkat Desa,Ibu PKK dan sejumlah warga yang begitu antusias menghadiri acara tersebut.

Sudarman Kades Pelem mengatakan "keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas masih selalu di harapkan kehadirnya ditengah-  tengah masyarakat untuk sumbangsih saran dan sekaligus memberi rasa aman dan nyaman. Sekaligus memamtapkan suatu keputusan yang di ambil masyarakat dalam setiap even pengambilan suatu mufakat" kata Suparman.

Rasa bangga pula dirasakan Babinsa karna keberadaannya masih diharapkan masyarakat binaannya. Suatu kegiatan apapun tak luput kehadiran Babinsa di tengah masyarakat. Babinsa juga berharap suatu kegiatan bisa menjadikan suatu keakraban yang terjalin dengan masyarakat. Sehingga apa yang dirasa masyarakat bisa membantu mencari solusi jalan keluar yang terbaik.



Tak lupa harapan suatu keamanan dan rasa nyaman bisa dirasakan masyarakat dengan keberadaan Babinsa dan bisa menjadi suatu keteladanan yang baik di masyarakat. Suasana di wilayah yang aman bisa menjadikan masyarakat bisa giat menjalankan suatu aktifitas baik secara pribadi ataupun secara keseluruhan diwilayah sehingga Desa bisa semakin maju sesuai perkembangan jaman. sm

Posting Komentar

0 Komentar