About Me

bank

Bati Tuud Koramil 04/Tunjungan Hadiri Acara Halal Bi halal dan Pelepasan Siswa Siswi SDN 1 Tunjungan


Mitra Babinsa.Com, Blora - pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 pukul l 08.00 s.d 11.00 di SDN 1 Tunjungan telah dilaksanakan acara Halal bi halal dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI tahun ajaran 2018/2019.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Forkopimcam Tunjungan Camat Tunjungan Dwi Bambang, Danramil 04 Tunjungan yang diwakili Pelda Riyanto, Kepala Sekolah SDN 1 Tunjungan Sumindar, S. Pd., Kepala Korwil Suharno, S. Pd., Kepala Desa Tunjungan, Tomas, Para Guru dan Staf SDN 1 Tunjungan dan Orang tua dan wali murid.

Acara diawali sambutan Kepala Sekolah SDN 1 Tunjungan Sumindar, S.Pd., menyampaikan "Saya mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah dapat hadir disini dalam rangka halal bihalal dan Pelepasan para Siswa Siswi SDN 1 Tunjungan Kelas VI Tahun ajaran 2018/2019.


Saya selaku Kepala Sekolah SDN 1 Tunjungan mengucapkan selamat kepada Siswa Siswi SDN 1 Tunjungan yang dilepas hari ini, apapun yang para Siswa Siswi dapatkan di SDN 1 Tunjungan adalah ilmu untuk masa depan kalian semua, Jelasnya. Dan saya mengharapkan para Siswa Siswi raihlah cita-citamu setinggi impianmu, jangan sampai putus ditengah jalan. pungkasnya.

Selanjutnya sambutan Camat Tunjungan Dwi Bambang antara lain. "Mari kita selalu memanjatkan puji syukur kepada Tuhan YME atas lindunganNya kita dapat hadir disini dalam keadaan sehat wal afiat.

Saya mengucapkan selamat kepada Siswa Siswi SDN 1 Tunjungan yang di lepas hari ini, tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah mendidik anak-anak kita dengan baik, semoga berguna bagi Nusa, Bangsa, Agama serta Negara. Untuk orang tua, arahkan anak-anak kita ke jenjang berikutnya sesuai dengan kemampuannya, agar dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar