About Me

bank

Dandim 0721 Blora Pimpin Langsung Apel Pengecekan Personil Setelah Cuti Lebaran


Mitra Babinsa.Com, Blora - Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., selaku Pimpinan Apel Pengecekan setelah kembali melaksanakan cuti lebaran 2019 yang diikuti oleh seluruh Anggota dan PNS Kodim 0721/Blora di Lapangan Apel Makodim 0721/Blora. Kamis (13/06/19)

Hadir dalam Apel tersebut Kasdim 0721/Blora, Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., Pa Staf serta Danramil Jajaran Kodim 0721/Blora.

Sebelum memberikan perhatian kepada anggota Kodim, terlebih dahulu Dandim Blora mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Mantan Kasad Jendral Pur. TNI George Toisutta dan terlihat Bendera setengah tiang berkibar di halaman kantor Kodim 0721/Blora.

Dalam amanatnya Dandim 0721/Blora kembali menegaskan kepada Komandan bagian agar melaporkan kondisi nyata jumlah anggotanya masing-masing serta mengecek apakah ada permasalahan yang harus diselesaikan selama pelaksanaan cuti lebaran.

Kesiapan personel Kodim 0721/Blora untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan menjadi bagian dari amanat Dandim selanjutnya, masih banyak tugas-tugas pokok dan tugas penting lainnya yang sudah menunggu para Prajurit untuk disumbangsihkan kepada Negara dan masyarakat.

Kegiatan Apel berjalan tertib dan tidak ada permasalahan yang menonjol selama anggota melaksanakan cuti lebaran 2019. (Rgl)

Posting Komentar

0 Komentar