About Me

bank

Dandim Blora Pimpin Rapat Persiapan Gladi Posko 2019


Mitra Babinsa, Blora - Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., memimpin rapat persiapan latihan gladi posko 2019. Latihan Gladi Posko merupakan Program kerja tahunan TNI- AD yang harus dilaksanakan oleh satuan tingkat bawah,hal tersebut di sampaikan oleh Dandim di sela-sela memimpin rapat acara persiapan gelar Latihan Gladi Posko yang dihadiri oleh Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., dan Para Perwira Staf Kodim serta seluruh Danramil Jajaran Kodim Blora di ruang rapat Makodim, Jumat (31/5/19) kemarin.

Pelaksanaannya rencana Latihan Gladi Posko tersebut pada tanggal 18 juni sampai dengan 20 Juni 2019 mendatang di Makodim 0721/ Blora. Latihan Gladi Posko sendiri merupakan Aplikasi latihan dan menguji kemampuan seorang komandan dan Staf dalam berkoordinasi untuk merencanakan, mempersiapkan serta cara menyelesaikan atau mengatasi permasalahan, Intinya Latihan Gladi Posko merupakan ujian meningkatkan Kemampuan Komandan dan Staf, ” Papar Dandim.


Tentunya banyak hal yang harus kita siapkan terutama penataan tempat, peralatan yang dibutuhkan dan penyiapan data di masing-masing Staf sebagai bahan dasar pelaksanaan serta membuat perencanaan kegiatan kerja satuan sebagai konsep metode yang sesuai dengan protap - protap materi latihan, dan pedomani sehingga materi dan aplikasi di lapangan benar-benar sesuai sehingga latihan nanti bisa berjalan baik sesuai harapan, ” Harap Letkol Inf Ali Mahmudi.

Sebelum rapat dimulai, Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., memberikan penekanan kepada seluruh Perwira yang hadir untuk saling mendukung serta bertanggung jawab atas tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan sehingga Latihan Gladi Posko nantinya berjalan dengan lancar, ” Tegas Kasdim. (Rgl)

Posting Komentar

0 Komentar