About Me

bank

Danramil Cepu Hadiri Buka Puasa dan Bebagi Bersama Anak Yatim


Mitra Babinsa, Blora - Berbagi kebaikan di bulan Ramadhan Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana selalu senantiasa dekat dengan masyarakat kewilayahan,dengan adanya buka puasa dan berbagi bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Darul Hadlonah di Kelurahan Tambakromo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jumat (31/05/2019) petang.

Acara tersebut di hadiri Danramil 05/Cepu, Kasi Kesra Kelurahan Tambakromo, Club Independen Rx King (IRC), Babinsa kelurahan Tambakromo, Babinsa kelurahan Balun, Persit KCK ranting 06, Anak yatim 45 org.


Kegiatan sholat bersama yang mana dilanjutkan dengan Santunan yang di berikan kepada anak yatim piatu yang di rangkai dengan Buka Puasa Bersama, dilanjutkan sholat magrib.

Kegiatan Buka puasa bersama dengan  anak yatim piatu dan tamu undangan sekitar 85 orang di mulai pukul 16.30 WIB yang di lanjutkan dengan sholat maghrib bersama dan diakhiri kegiatan pemberian santunan.

“Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama di Panti Asuhan Darul Hadlonah bisa berbagi dengan anak yatim di bulan penuh berkah ini untuk menabur kebaikan,” ujar Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar