About Me

bank

Koramil 01/Blora Kota Gotong-royong Bersihkan Masjid Bersama Warga

Mitra Babinsa.Com, Blora – Anggota Koramil 01/Blora Kota, Kodim 0721/Blora bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan Masjid " Al Huda " di Kelurahan Bangkle Kecamatan Blora Kota Kabupaten Blora, Jumat (14/6/19).

Hal tersebut di sampaikan oleh Danramil 01/Blora Kota, Kapten Inf Darmanto di sela - sela waktunya kepada Penerangan Kodim bahwa memberikan bantuan tidak harus berupa materi, bantuan berupa tenaga juga adalah solusi yang sangat diperlukan seperti saat ini bersama warga melaksanakan gotong royong pembersihan tempat ibadah.

” Selain kerja bakti atau gotong royong, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling peduli guna meningkatkan hubungan silaturahim kepada warga masyarakat sekitar, ” Paparnya.

Hal seperti ini juga sering dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Bangkle, Serma Riswanto setiap hari jumat ia aktif bersama warganya melakukan kerja bakti baik itu di tempat ibadah ataupun pembersihan lingkungan sehingga terlihat bersih dan asri, ” Tambah Kapten Inf Darmanto.

Kali ini, Kerja bakti dilakukan di Masjid " Al Huda " Kelurahan Bangkle Kecamatan Blora nampak seluruh anggota Koramil 01/Blora bersama warga melakukan kerja bakti pembersihan disekitar Masjid.

Batituud Koramil 01/Blora, Pelda Sukamat juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangatlah efektif untuk menjalin hubungan emosional yang lebih baik dengan masyarakat sekitar, ” Tuturnya. (Rgl)

Posting Komentar

0 Komentar