About Me

bank

Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Tunjungan Bersama Warga Buat Talud


Mitra Babinsa.Com, Blora - Serda Suroto Babinsa Tunjungan Koramil 04/Tunjungan bersama masyarakat melakukan Karya Bhakti pembuatan talud yang longsor di Desa Tunjungan RT 01 Rw 01, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah,  Jumat (14/06).

Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo mengatakan, "Membantu kegiatan warga di Wilayah Binaan itu sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa, keberadaannya di tengah-tengah masyarakat harus selalu bisa meringankan beban dan memberikan solusi secara nyata bagi masyarakat,"  ujar Danramil.

Di sela kegiatan Serda Suroto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tugas Babinsa dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya. Apa yang dilaksanakan oleh Babinsa sesuai dengan poin ke-8 pada 8 Wajib TNI yaitu Senantiasa menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. "Disamping membantu warga dalam usahanya untuk memperbaiki kerusakan akibat bencana, karya bakti tersebut juga merupakan perwujudan Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah Tunjungan", katanya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar