About Me

bank

ANGGOTA KORAMIL 05/CEPU IKUT BERPERAN DALAM PELATIHAN PRAJAB CPNS TAHUN 2019



Mitra Babinsa.Com, Blora - Para Babinsa Koramil 05/Cepu yang di pimpin Bati Bhakti TNI pelda parno memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada CPNS Latprajab yang di ikuti oleh 3 kabupaten yaitu Blora, Pati, Rembang yang di laksanakan Lapangan Widya Patra 3 PPSDM (pusat pendidikan Sumber Daya Minyak) di Kelurahan Karang Boyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, pada hari Jumat (95/07).

Kegiatan Pelatihan PBB diperuntukkan bagi peserta Latprajab CPNS yaitu 3 kabupaten Blora,Pati,Rembang. Berkenaan dengan kegiatan tersebut lebih lanjut Kepala BKD(Badan Kepegawaian Daerah) Kabupaten Blora Bapak Anang Sridaryanto S.sos.MMA mengatakan bahwa kegiatan latihan tersebut dimaksud untuk membekali CPNS dalam rangka meningkatkan Disiplin personel CPNS Kabupaten Blora dan meningkatkan ketrampilan dalam melaksanakan PBB.

Senada dengan kegiatan tersebut Danramil 05/Cepu kapten Inf Surana menyampaikan, bahwa Koramil 05/Cepu sebagai Aparat Komando kewilayahan di daerah berkewajiban untuk menyiapkan Sumber Daya manusia sebagai Komponen Pendukung dalam pertahanan, salah satunya di implementasikan dengan kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan dan pelatihan pelatihan untuk meningkatkan ketrampilan, meningkatkan disiplin sehingga diharapkan dapat mendukung pelaksanaan kinerja di satuan kerja masing masing. (stj05)

Posting Komentar

0 Komentar