About Me

bank

Babinsa Hadiri Sosialisasi Tranpleter Pada Petani



Mitra Babinsa.Com, Blora - Pada masa musim tanam pada saat ini petani memerlukan alat alat yang di gunakan untuk cocok tanam yang praktis dan murah guna untuk menghemat waktu dan biaya.

Oleh itu pada hari rabu siang tanggal 10 Juli 2019, Dinas pertanian dan ketahanan pangan Prov. Jateng berkerja sama dengan perusahaan tani kaya yang memproduksi Transplenter mengadakan bimbingan teknis operator alat mesin Transplenter di rumah Wardoyo Desa Pulo di lanjutkan uji coba Transplenter di lapangan.

Babinsa Pulo Kopda Eko Fitrianto mendampingi acara tersebut dan turut ikut mencoba alat tranpeter hadir dalam acara tersebut Dinas pertanian dan ketahanan pangan Jateng Devy, SE., Dinas Pertanian dan ketahanan pangan Blora sie alsintan Muryanto, Camat Kedungtuban Martono,  S.Sos, M.Si., Bati Bintahwil Koramil 08/Kedungtuban Serka Pasir, dan poktan se kedungtuban, Cepu Sambong, Randublatung, Kradenan.

Dalam sambutanya  Camat Kedungtuban Martono, S.Sos, M.Si., agar para Poktan untuk bisa menyerap teknologi yang masuk jangan sampai kita masih ketigalan dengan teknologi yang ada sekarang, barang sudah ada tapi kita tidak bisa menggunakan, dengan adanya pelatihan ini mudah mudahan petani akan semakin maju dan bisa menghemat waktu tanam dan biaya tanam. (ftr08)

Posting Komentar

0 Komentar