About Me

bank

Dandim Blora Pimpin Laporan Corp Raport Perwira MPP



Mitra Babinsa.Com, Blora - Kodim 0721/ Blora laksanakan acara tradisi Corp Rapot, Dandim Blora ucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini kepada Danramil 06/Jiken Kapten Inf Supartono, yang memasuki masa purna tugas, bertempat diaula Makodim 0721/Blora, Kamis (04/07/19).

Acara berlangsung hidmat dihadiri oleh Kasdim beserta Perwira Staf, para Danramil, anggota Makodim juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora dan pengurus.
Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapten Inf Supartono, yang telah purna tugas atas dedikasi dan pengabdian kepada satuan selama ini.


” Saya mewakili satuan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang tulus kepada Kapten Inf Supartono, Selamat memasuki masa purna tugas dan kembali ke tengah – tengah masyarakat, semoga jalinan silaturahmi kita tetap terjalin meski sudah terpisah dalam dinas”, ucap Dandim.

Dandim menegaskan, masa purna tugas bukanlah akhir dari pengabdian. Akan tetapi, menjadi pintu awal untuk mengabdi di masyarakat di luar kedinasan. Purna Tugas juga merupakan wujud keberhasilan melaksanakan tugas di satuan.

“Purna Tugas bukanlah akhir dari pengabdian, melainkan sebuah keberhasilan selama menjalankan tugas,” pungkas Dandim. (pw)


Posting Komentar

0 Komentar