About Me

bank

HUT BHAYANGKARA KE-73 KORAMIL DAN POLSEK JEPON BAGI NASI TUMPENG DIPASAR JEPON



Mitra Babinsa.Com, Blora - Sesaat Kegiatan aktifitas sehari hari dipasar Jepon dikagetkan dengan adanya Anggota Koramil 02/Jepon dibawah pimpinan langsung Danramil dan Kapolsek beserta Anggotanya yang memberikan kejutan kepada para penjual maupun pembeli dengan cara membagikan Nasi Tumpeng untuk dimakan bersama sama,dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE-73 tahun 2019, senin (8/7/2019).

Kapten Inf Sukemi Danramil 02/Jepon "Bukti nyata selalu terjalin hubungan yang baik antara TNI dan POLRI seperti pagi ini kita bersama sama membagikan Nasi Tumpeng untuk warga yang ada ditengah tengah pasar jepon, Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Semoga POLRI semakin maju, Profesional dan selalu dicintai Rakyat," tandasnya.

AKP Sudarno SH " Pagi ini kita (Polsek Jepon) bersama Danramil beserta Anggota memberikan nasi tumpeng untuk dimakan bersama warga itulah bukti bahwa kecintaan kita kepada masyarakat, dan salah satu kebahagian kita dalam tasyakuran ulang tahun Polri ke-73 mohon doanya untuk kedepan polri lebih maju,"ungkapnya.

Kabahagian kelihatan dari raut wajah masyarakat dengan makan nasi tumpeng bersama sama Anggota Koramil 02/Jepon dan Anggota Polsek.(rgl)

Posting Komentar

0 Komentar