About Me

bank

Koramil Dan Polsek Jepon, Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersama Bersihkan Gereja


Mitra Babinsa.Com, Blora - Bati Bakti TNI Koramil 02/Jepon, Pelda Sukarno bersama 5 orang anggota dan Polsek Jepon berserta warga binaan setempat melakukan melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan Gereja yang di Desa Gayam, Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

Kerja bakti dilakukan pada Minggu, 7 Juli 2019. Menurut warga setempat Giman, kita bersama sama bapak TNI dan Polri melaksanakan kerja bakti pembersihan gereja dengan semangat dan iklas, serta untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri dengan masyarakat binaan.

“Kami kerja bersama dengan Koramil dan Polsek Jepon, untuk kerja bakti bersama, memotong rumput dan membersihkan potongan kayu. Dengan kerja bersama ini, segalanya menjadi cepat selesai dan bersih, hubungan silaturahmi menjadi sangat erat” katanya.

Pada kesempatan itu, Pelda Sukarno menyampaikan kerja bersama sama sangat dibutuhkan dalam kerja bakti membersihkan gereja, agar berjalan baik dan lancar.

“Kegiatan karya bakti ini sebagai bentuk upaya bersama, sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan, antara Tni, Polri dan warga binaan, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik,” ujarnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar