About Me

bank

Mempererat Silahturahmi, Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Binaan



Mitra Babinsa.Com, Blora - Babinsa Koramil 04/Tunjungan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat Desa Tawangrejo guna menjaga stabilitas wilayah Binaan, bertempat di rumah Bapak Darwoto RT 02 RW 01 Desa Tawangrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Rabu (10/07/2019).

Koptu Yunung Prasetyo Babinsa Koramil 04/Tunjungan yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (BABINSA) Tawangrejo mengatakan tujuan dari komsos ini untuk menjalin kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Keamanan dan kenyamanan merupakan salah satu modal utama yang harus dirasakan oleh seluruh warga binaan, namun semua itu tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari masyarakat dan Tokoh-tokoh masyarakat itu sendiri,” Jelas Babinsa.

Darwoto mengungkapkan peran aktif Babinsa Koramil 04/Tunjungan luar biasa dengan sangat pedulinya mengutamakan warga binaan, kita berharap kerja sama ini akan membentuk kekompakan sehingga situasi keamanan Desa Tawangrejo selalu dalam kondisi aman dan tentram dan akan selalu mendukung Para Babinsa dalam melaksanakan tugasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar