About Me

bank

Wujud Kebersamaan Babinsa Dengan Warga Di Desa Binaan



Mitra Babinsa.Com, Blora - Anggota Koramil 02/Jepon Babinsa Desa Palon Serda Suradi bersama Babinkamtimas Bripka Utomo menghadiri acara Sedekah bumi (gasdeso), yang dihadiri Kepala Desa Palon Sri Suntari, Perangkat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Warga desa. Dimana Sedekah bumi merupakan salah satu wujud puji syukur akan hasil panen yang melimpah, sehingga masyarakat membuat makanan yang dibagi bagikan kepada sanak saudara agar ikut merasakan kebahagiaan. Jum'at (12/7/2019)

Dalam Sambutan Babinsa Desa Palon Serda Suradi mengungkapkan "Sebagai Babinsa sudah menjadi bentuk kewajiban untuk selalu dekat dengan warga desa binaannya, menghadiri segala bentuk Acara, membantu upaya pertanian, membantu warga yang kesusahan, mengatasi apabila ada masalah, membantu apabila ada terjadi bencana alam yg tidak diharapkan, serta selalu bisa deteksi dini dan cegah dini dan selalu melaporkan ke Komando Atas.

"Lebih Lanjut Serda Suradi juga mengingatkan kepada warga akan bahaya Kebakaran, meningkatkan keamanan wilayah desa, dan jangan terjadi keributan karena sebentar lagi akan dilaksanakan pilkades serentak,"tandasnya.

Kepala Desa Palon Sri Suntari "Terima kepada semua warga desa,dan mari kita semua berdoa agar desa palon selalu aman, rukun, tetap subur meskipun sudah mulai musim kemarau ",ungkapnya. (ylt02)

Posting Komentar

0 Komentar