About Me

bank

Antusias Emak-emak Ikut Menyukseskan Pelayanan KB di Acara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora


Mitra Babinsa.ComBLORA -  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan bakti sosial pelayanan KB bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Kamis (08/08/2019).

Nampak ibu-ibu atau emak-emak antusias mengikuti layanan Keluarga berencana (KB) di Kantor Puskesmas Pembantu (Postu) Desa Botoreco, Kecamatan  Kunduran, Kabupaten Blora.

"Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Satgas TMMD sengkuyung Kodim 0721/Blora menangani pengendalian jumlah penduduk," kata Danramil 02 Kapten Inf Sukemi selelaku Koordinator Baksos pelayanan KB.


Selain itu, menurut Kapten Inf Sukemi kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0721/Blora terhadap masyarakat dalam membentuk keluarga yang berkualitas.

"Melalui kegiatan pelayanan KB ini kita wujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membentuk keluarga yang berkualitas," tandasnya.

Danramil mengharapkan kepada masyarakat Desa Botoreco agar bisa memanfaatkan program yang diadakan oleh SatgasTMMD Kodim 0721/Blora karena  ini momen yang sangat bermanfaat. (smd02)

Posting Komentar

0 Komentar