About Me

bank

Arisan Persit Kodim 0721/Blora Menambah Keharmonisan Silaturrahim Istri Prajurit


Mitra Babinsa.ComBLORA - Untuk meningkatkan Soliditas serta menjaga keharmonisan dan silaturrahim dalam  organisasi Persit, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora menggelar acara Arisan Bulanan Persit di Aula Makodim 0721/Blora jl. Pemuda no.44 Blora. Dalam kegiatan tersebut dihadiri sebanyak lebih dari 375 orang. Sabtu (10/8/2019).
Disela-sela waktu Dandim 0721/Blora memberikan arahan  kepada seluruh ibu – ibu persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora. Dalam arahan pada Intinya, mengingatkan kepada ibu – ibu persit selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga dan selalu mendorong karier Suami baik dalam kedinasan maupun dalam kegiatan sehari-hari.ungkapnya
Lebih lanjut Dandim Blora menyampaikan Seorang istri TNI AD yang tergabung dalam organisasi Persit harus bijak dan cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan penggunaan Media Sosial. “Media Sosial sudah merupakan salah satu kebutuhan dalam kehidupan kita sehari-hari. Seperti untuk berkomunikasi atau bersilaturahmi dengan orang yang jauh, menambah informasi bagi diri sendiri, mengekspresikan diri kita bahkan ada yang memanfaatkan untuk berbisnis”, pungkasnya.
Sementara itu, Ibu Ketua Ny. Yenny Ali Mahmudi  juga menegaskan kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora, bahwa arisan  merupakan kegiatan Rutinitas bulanan yang harus dilaksanakan.
“Karena arisan bulanan  ini, untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara satu sama yang lain. Sehingga dapat terwujud Soliditas Persit Kartika Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora untuk mendukung dan mendorong suami ke medan Juang,” tutup Ibu Ketua Ny. Yenny Ali Mahmudi. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar