About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen Hadiri Tasyakuran Kades Terpilih


Mitra Babinsa.ComBLORA - Babinsa Koramil 12/Ngawen wilayah desa Talok Wohmojo Pelda Suko menghadiri tasyakuran Kepala Desa Talok Wohmojo terpilih periode 2019-2025, Kamis (8/8/19) kemarin.

Digelar di Rumah Bapak Ernawan Desa Talok Wohmojo Kec. Ngawen Kab. Blora,  pelaksanaan doa bersama dalam rangka Tasyakuran Kepala Desa Talok Wohmojo terpilih Periode 2019 - 2025,  yang dihadiri sekitar lebih kurang 200 orang.

Dalam kata sambutanya, Kepala Desa terpilih Desa Talok Wohmojo Bapak Ernawan, bahwa digelarnya acara tersebut adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan ungkapan rasa terima kasihnya terhadap warga yang telah berkenan menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos dalam gelaran Pilkades yang digelar tanggal 4 Agustus Kemarin. Ungkapnya. 


“Bersyukur kepada Allah SWT atas berkahnya maka Pilkades Talok Wohmojo berlangsung, aman, tertib dan lancar. Pilkades berlangsung damai dan sejuk dengan tingkat kehadiran masyarakat yang menggunakan hak pilihnya cukup bagus,” ungkap Kades terpilih.

Babinsa Talok Wohmojo Pelda Suko dalam kata sambutanya menyatakan, bahwa Pilkades di 24 (dua puluh empat) desa yang mengikuti Pilkades Serentak  tahun 2019 Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora ini, untuk pilkades di Wilayah Kecamatan Ngawen terlebih Khusus Desa Talok Wohmojo berjalan aman, lancar dan terkendali.tegasnya

“Harapannya,  semoga Bapak Ernawan dapat meneruskan kerja pada program pemerintahan Desa yang telah ada, Dapat memajukan dan memakmurkan warga/masyarakat Desa Talok Wohmojo serta dapat memperjuangkan hak hak masyarakat kecil” harapnya.

Sekali lagi buat warga dan kades terpilih, saya berharap dan menghimbau, semua warga Desa Talok Wohmojo untuk tidak ada yang saling bermusuhan, benci dan lainnya, mari kita semua warga Talok sama sama memajukan desa, pungkasnya. (slk12)

Posting Komentar

0 Komentar