About Me

bank

HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, Babinsa Koramil 07/Sambong Latih Paskibra


Mitra Babinsa.ComBLORA - Bamin Komsos Koramil 07/Sambong Serma Rahtama melatih kesiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Rabu (14/08/2019)

Latihan ini dilakukan sebagai persiapan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 mendatang. Anggota Paskibra ini ditugaskan menaikkan dan juga menurunkan bendera pada saat upacara.

Bukan hanya Serma Rahtama dan Sertu Laman yang dipercayakan untuk melatih Paskibra Kecamatan Sambong yang merupakan perwakilan dari Koramil 07/Sambong tapi pelatihan Paskibra ini juga melibatkan personil Polri dari Anggota Polsek setempat.

Karena mengingat untuk wilayah  Kecamatan Sambong ini tidak ada siswa SMA maka mau tidak mau untuk Paskibra kami memanfaatkan Siswa SMP yang ada.

“Sejak pertengahan bulan Juli kami sudah mulai melakukan latihan Paskibra untuk mensukseskan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 demi kelancaran pada Upacara Bendera tingkat Kecamatan Sambong”, Ungkap Serma Rahtama.

Disela - sela keseriusan pada pelaksanaan gladi hari ini tampak terlihat dari pelatih sangat memperhatikan tahap demi tahap dari setiap pasukan paskibra dengan harapan supaya bisa meminimalisir kesalahan sekecil apapun bahkan tak segan - segan untuk merapikan tali sepatu pasukan Paskibra yang terlihat kurang rapi agar tidak mengganggu gerakan yang telah dilatihkan selama ini. (prt07)

Posting Komentar

0 Komentar