About Me

bank

KAPOLSEK DAN DANPOS RAMIL BOGOREJO BERI MOTIVASI DAN ARAHAN PADA PASKIBRA KECAMATAN BOGOREJO


Mitra Babinsa.ComBLORA - Kapolsek Bogorejo bersama Danpos Ramil Bogorejo, memberikan arahan  dan motivasi untuk Paskibraka SMK Jatikusumo yang bertempat di lapangan sepak bola Desa Tempurejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Selasa (13/8).

Tahun 2019 ini SMK Jatikusumo dan Guru Tidak Tetap (GTT) mendapat giliran sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kec. Bogorejo di Upacara Bendera peringatan detik-detik Proklamasi dan penurunan Bendera (17/8/2019) mendatang.

Kapolsek Bogorejo Iptu Maryono, SH, dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Paskibraka SMK Jatikusumoyang terpilih dalam latihan  ini. “Jaga kondisi fisik dan persiapkan diri dalam mengikuti latihan ini. Latihan ini memerlukan fisik prima dan konsentrasi pikiran mendengarkan aba-aba dari Komandan  pasukan. Jangan lupa Doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kesehatan, laksanakan kegiatan ini semua dengan ikhlas, dan pasti kedepan banyak hikmah dan manfaat yang dapat kita ambil,” Ujarnya.

Pelda Ahib yang menjabat sebagai Danpos Ramil Bogorejo juga memberikan arahan kepada semua peserta Paskibraka. Arahan dan kritik dari pelatih harus diterima dengan baik. “Keberhasilan pelaksanaan Upacara Bendera kalian dalam pengibaran maupun penurunan ada ditangan kalian. Lakukan latihan ini dengan semangat semoga dapat mencapai harapan yang kita semua inginkan”, ujar Ahib.

Latihan Paskibraka Kec. Bogorejo dilatihkan mulai tgl  6 agustus 2019. Dan semoga dalam pelaksanakan pada hari H 17 agustus nanti dapat berjalan dengan lancar, hikmad dan sukses. (mdr02)

Posting Komentar

0 Komentar