About Me

bank

Pentingnya Sinergi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan


Mitra Babinsa.Com, BLORA - Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto dan Babinsa, bersama Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono SH dan Anggota , Asper Ngawen Ombo Bpk Joko Sasmito dan Anggota, melaksanakan koordinasi kegiatan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Pos Induk Karhutla dengan Petak 152, BKPH Ngawen Ombo, RPH Bradag dengan Luas 625 Hektar dilanjutkan Patroli Kawasan Hutan RPH Bradag, Senin, (12/8/19)

Koordinasi kegiatan pencegahan kebakaran hutan dan lahan ini dimaksudkan dalam  rangka pencegahan kebakaran hutan dan lahan untuk mendukung program pemerintah dan melindungi hutan dari bahaya kebakaran di wilayah kecamatan Ngawen.


Pada kesempatan ini Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto menjelaskan mengenai pencegahan, pemadaman dan penanganan karhutla, agar pihak terkait bersinergi bersama Koramil dalam penanganannya, Koramil dalam hal ini siap membantu dan bersinergi dalam penanganan bahaya kebakaran, terangnya.

Sekali lagi Koramil 12/Ngawen akan mendukung penuh program pencegahan kebakaran hutan dan lahan. "Kami siap membantu memberikan arahan kepada warga terkait pencegahan karhutla di desa wilayah Ngawen yang desanya dekat dengan Hutan melalui Babinsa setempat, guna mendukung kelancaran program pemerintah, terlebih lagi demi terciptanya wilayah Ngawen terhindar dari bencana Kebakaran hutan," tambahnya.

Dengan demikian antara Koramil Ngawen dan dinas terkait terus bersinergi bersama dalam menciptakan pencegahan dan penanganan karhutla, mengingat kegiatan tersebut merupakan salah satu prioritas pemerintah Indonesia. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar