About Me

bank

Sebelum Penutupan, Dandim Blora Cek Lokasi TMMD Sengkuyung II


Mitra Babinsa.ComBLORA - Menjelang memasuki penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), rombongan dari Kodim 0721/Blora melakukan peninjauan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA.2019, yang dilaksanakan Kodim 0721/Blora, di Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Rabu (07/08/2019).

Kunjungan ini dilakukan oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., didampingi Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., dan Perwira Staf Kodim Blora dan Danramil 13/Kunduran  serta yang terlibat dalam Satgas TMMD, untuk melakukan pengecekan kegiatan beserta kesiapan menjelang penutupan TMMD, yang akan dilaksanakan pada besok tanggal 08 Agustus 2019.

Dandim 0721/Blora  Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., menjelaskan soal situasi dan kondisi yang ada di Sasaran, termasuk menjelaskan tentang kesiapan pihaknya terkait penutupan TMMD di Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran.

Menurutnya salah satu yang menjadi sasaran pokok dalam penutupan yang segera disentuh adalah kesiapan  lapangan yang akan dijadikan tempat untuk upacara penutupan. "Kegiatan yang harus dilakukan adalah kesiapan di  lapangan  mulai di dalam dan luar lapangan upacara Penutupan TMMD nantinya," tuturnya.

Sementara itu dalam tinjauan ke lapangan, Dandim menghimbau agar cek kembali seluruh kesiapan pelaksanaan penutupan TMMD, terutama jarak lapangan dengan sasaran tidak terlalu jauh. Menurutnya, meninjau kembali tidak saja pada kesiapan di upacara penutupan saja, tapi juga faktor pendukung lainnya.

"Seperti diantaranya, teknis kesiapan panitia dalam penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat penutupan TMMD  nantinya," kata Dandim 0721/Blora.

Dandim 0721/Blora tidak saja meninjau lokasi lapangan upacara saja. Melainkan juga melakukan pengecekan terhadap sasaran yang rencananya nanti juga ditinjau oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Blora  diantaranya Jalan Makadam,  pembuatan Talud, dan pembuatan Jembatan Penghubung. (pw)




Posting Komentar

0 Komentar