About Me

bank

SERMA NGIRPAN MENGADAKAN SYUKURAN ATAS TERPILIHNYA KADES TANJUNG


Mitra Babinsa.ComBLORA - Acara dalam rangka syukuran terpilihnya Serma Ngirpan sebagai Kades Tanjung terpilih pada 4 Agustus lalu, Serma Ngirpan mengadakan syukuran dengan mengadakan hiburan Orkes dangdut Anugrah dari Desa Tanjung bertempat di halaman rumah Serma Ngirpan Desa Tanjung, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Selasa Malam (13/8).

Acara tersebut bentuk rasa syukur Serma Ngirpan atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Tanjung, turut hadir dalam acara tersebut Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Danramil 08 Kedungtuban Kapten Inf Jumanto beserta anggota, Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto beserta anggota, Kasi Trantib Kec. Kedungtuban Saji beserta anggota, dan masyarakat desa Tanjung.


Dalam sambutanya Serma Ngirpan menghimbau pada masyarakat Desa Tanjung, mari kita membangun Desa Tanjung agar lebih maju dan lebih baik  lagi, sebenarnya dalam pemilihan kemarin adalah putra-putra terbaik dari Desa Tanjung , untuk itu saya akan mengajak mereka untuk membangun Desa Tanjung untuk kedepannya bisa lebih maju. (pw)


Posting Komentar

0 Komentar