About Me

bank

Tiga Anggota Kodim 0721/Blora, Kalahkan Petahana



Mitra Babinsa.Com, BLORA -  Dalam ajang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019, tiga prajurit Kodim 0721/Blora Mampu mengalahkan Petahana di daerah pilihan masing- masing. Diantaranya Peltu Agus anggota Koramil 11/Jati, Serma Ngirfan anggota Koramil 10 dan Serma Jiyar anggota Koramil 12/Ngawen, terpilih sebagai Kepala Desa.  Mereka memperoleh suara terbanyak setelah  mengalahkan calon kades lain dalam Pilkades serentak Kabupaten Blora tahun 2019 ini. Senin (05/07/2019).

Karena atas dedikasinya mampu mengayomi, melakukan penggalangan dan melayani masyarakat terpilihnya tiga anggota Kodim 0721/Blora menjadi orang no 1 di tingkat Pemerintahan Desa, membuktikan bahwa TNI semakin dekat dan dicintai masyarakat.

Dadim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, membenarkan Bahwa tiga anggotanya terpilih menjadi Kades menggungguli masing-masing calon petahana dengan selisih perolehan suara cukup banyak.
“Selamat atas terpilihnya tiga anggota kami sebagai Kepala Desa diwilayahnya masing-masing. Ini sangat membanggakan karena anggota Kodim 0721/Blora masih dipercaya memegang amanat membangun masyarakat desa,” ungkapnya.

Lanjut Letkol Ali Mahmudi, selanjutnya tiga anggota Kodim 0721/Blora yang terpilih sebagai Kepala Desa akan mengajukan pensiun dini dari dinas secara terhormat.
“tiga anggota ini, akan segera mengajukan pensiun dini dari kedinasan, yaitu secara hormat karena telah berdinas melebihi batas 20 tahun,” jelasnya.
“Selamat untuk anggota Kodim 0721/Blora yang juga terpilih jadi Kades. Jaga amanah rakyat, bekerjalah dengan baik dan jaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif,” Tutup Dandim. (red)


Posting Komentar

0 Komentar