About Me

bank

Babinsa Koramil 05/Cepu Ikut Serta Laksanakan Donor Darah

Mitra Babinsa.ComBLORA - Koramil 0721/05 Cepu melalui anggota Babinsa Desa Kapuan Pelda Siswanto yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah yang diadakan oleh PKK Desa Kapuan bekerja sama dengan PMI Kecamatan Cepu, berlangsung di Balai Desa Kapuan, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jumat (13/9/2019).
Di tempat terpisah menurut Danramil 0721/05 Cepu Kapten Inf Surana mengatakan bahwa kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila setiap saat dibutuhkan. Selain itu, dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
"Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat," jelas Kapten Inf Surana. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar