About Me

bank

Jalin Sinergitas, Koramil Banjarejo Gelar Kerja Bakti


Mitra Babinsa.ComBLORA - Bersama warga desa Pelda Nyoto Babinsa Koramil 0721-03/Banjarejo, Kodim 0721/Blora  melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan gudang untuk penyimpanan alat alat pemakaman di areal pemakaman umum dukuh Seren desa Sendangwungu Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora yang menjadi wilayah Binaanya, Rabu (4/9/19).

Kegiatan gotong royong tersebut menggunakan dana swadaya/infak dari masyarakat setempat dengan harapan apabila sudah terbangun gudang tersebut maka alat alat pemakaman akan lebih aman dan terawat sehingga penggunaannya dan pemanfaatanya bisa lebih lama.

Di sela kegiatan  diantara para warga binaan Babinsa menyampaikan, karya bhakti ataupun kegiatan gotong royong yang dilakukan Babinsa dan masyarakat seperti saat ini untuk membuktikan bahwa kerja sama antara TNI (Babinsa) dengan masyarakat masih berjalan dengan baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang.

Saya sangat merasa senang melihat antusias warga yang bersemangat dalam kegiatan pembuatan gudang untuk menyimpan alat alat perlengkapan pemakaman ini, saya rasa ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena sarana ini merupakan kepentingan umum yang siapapun saja nantinya akan menggunakannya, untuk itu mari kita sama sama merawatnya agar tidak cepat rusak, imbuhnya.

Kemudian, Bapak Syaiful Tokoh masyarakat setempat yang ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan, kebersamaan Babinsa Kiramil 03 Banjarejo dengan masyarakat sudah sering dilakukan dalam berbagai kegiatan untuk membantu warga , dan kami berharap hal ini bisa terus berlanjut dimasa masa mendatang sekaligus kami sangat senang dan berterimaksih atas kehadiran Babinsa di desa kami, tuturnya.

Selain itu, Kepala desa Sendang Wungu Indra Eko Sulistyono, S.Sos ditempat terpisah  menyampaikan, bahwa pihaknya memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap Babinsa yang selalu bersama rakyat.

"kami sebagai Kepala desa, memberikan apresiasi dan berharap Babinsa selalu bersama rakyat dalam  setiap kegiatan seperti kegiatan Gotong royong kali ini ataupun kegiatan sosial lainnya," ujarnya. (rgl)

Posting Komentar

0 Komentar