About Me

bank

Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Trembulrejo Bantu Pemavingan Jalan Desa

Mitra Babinsa.ComBLORA - Sertu Sukardi Babinsa Koramil 0721/12 Ngawen secara gotong royong melaksanakan kerjabakti pemasangan paving jalan bersama masyarakat di Desa Trembulrejo Kec. Ngawen Kab. Blora, Rabu (02/10).
Sertu Sukardi Babinsa Desa Trembulrejo bersama-sama warga melaksanakan pemasangan paving jalan desa dengan harapan jalan bisa dilalui kendarakan baik roda 2 maupun 4 dengan mudah.
Kegiatan TNI (Babinsa) membantu pemasangan paving jalan seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah, dan hal ini merupakan cara pendekatan kepada warga binaan.
Koramil 12/Ngawen jajaran Kodim 0721/Blora selalu siap membantu masyarakat dengan upayanya mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.
Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah Masyarakat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat," ungkap Sertu Sukardi.
Masyarakat Desa Trembulrejo menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di desanya. Menurut dia, "kehadiran TNI (Babinsa) ditengah tengah tengah masyarakat sangat penting karena dengan kehadiran Bapak Babinsa kami masyarakat merasa aman dan memberi semangat dalam melaksankan kegiatan apapun termasuk melaksanakan kerja bakti seperti sekarang ini. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar