About Me

bank

Bhakti Sosial HUT TNI Ke-74 Warnai Koramil 14/Todanan


Mitra Babinsa.ComBLORA – Sebanyak 3 Mobil tangki  air bersih disalurkan Saka Wira Kartika binaan Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora di Desa Kedungsatriyan, untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI, Selasa (8/10/19).

Penyaluran air bersih ini, di pimpin Peltu Suyito, Peltu Suhartono Batuud Koramil Ngawen dan didampingi dua orang Babinsa setempat.

Peltu Suyito mengatakan, saat ini warga di puluhan desa dan kelurahan di Kabupaten Blora  mengalami kesulitan air. Untuk mengurangi beban masyarakat tersebut, pihaknya berupaya membantu dropping air bersih.

”Kami memohon maaf, karena hanya mampu memberikan air bersih kepada warga Desa Kedungsatriyan. Semoga bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelas Peltu Suyito di sela-sela penyaluran air bersih.

Ia menambahkan, TNI merupakan bagian dari rakyat. Dengan penyaluran air bersih ini, diharapkan TNI pada umumnya dan Babinsa pada khususnya dapat diterima di tengah-tengah masyarakat. Sesuai slogan ”TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiyono menyampaikan,  kegiatan ini merupakan kepedulian Saka Wira Kartika binaan Koramil 14/Todanan bagi warga yang dilanda kekeringan akibat musim kemarau panjang bagi seluruh pedesaan. Sehingga diharapkan oleh Koramil Todanan bantuan air bersih dapat dimanfaatkan masyarakat." terang Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar