About Me

bank

Bhakti Sosial HUT TNI Ke-74 Warnai Koramil Randublatung


Mitra Babinsa.ComBLORA - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI, Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora membagikan air bersih kepada warga terdampak di Desa Sambongwangan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Jumat (11/10).

Penyaluran air bersih ini, dihadiri Babinsa Sambongwangan Sertu Sunoto dan Bhabinkamtibmas serta dibantu anggota Koramil 09/Randublatung.. Babinsa Sambongwangan Sertu Sunoto mengatakan, saat ini warga di puluhan desa dan kelurahan di Kecamatan Randublatung mengalami kesulitan air. Untuk mengurangi beban masyarakat tersebut, pihak Koramil berupaya membantu dropping air bersih.

”Kami memohon maaf, karena hanya mampu memberikan air bersih kepada warga Desa Sambongwangan. Semoga bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelas Babinsa di sela-sela penyaluran air bersih.

Ia menambahkan, TNI merupakan bagian dari rakyat. Dengan penyaluran air bersih ini, diharapkan TNI pada umumnya dan Babinsa pada khususnya dapat diterima di tengah-tengah masyarakat. Sesuai slogan ”Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Danramil 09/Randublatung  Kapten Inf Suahmad mengatakan, dalam baksos ini diserahkan air bersih. Warga nampak antusias dan terlihat senyum semangat saat mengucurkan air bersih dari selang mobil tangki.

"Kegiatan sosial bantuan air bersih di musim kemarau seperti ini karena ketersediaan air bersih merupakan kebutuhan pokok masyarakat, terutama di musim kemarau panjang yang menimpa daerah yang kesulitan air," ungkap Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar