About Me

bank

Danramil Pimpin Pembuatan Jalan Di TMMD


Mitra Babinsa.Com, BLORA – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III Kodim 0721/Blora di Dukuh Nglaban Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Kota Kabupaten Blora memasuki hari keempat dan sudah banyak sasaran fisik yang sudah dikerjakan terutama sasaran pengerjaan jalan makadam yang sudah dimulai. Minggu (06/10/2019).

Untuk sasaran pembuata jalan makadam sepanjang 1.606 meter yang menghubungkan dua desa yakni Dukuh Nglaban Kelurahan Sonorejo kecamatan Kota dengan Desa Gempolrejo kecamatan Tunjungan yang melewati berbagai lahan pertanian, berupa sawah dan perkebunan milik warga sekitar dan masih banyak lagi sasaran yang kesemuanya untuk kemajuan Kelurahan Sonorejo.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menjelaskan bahwa, pengerjaan jalan makadam sudah dimulai dikerjakan.

“Pembuatan jalan makadam dalam program TMMD kali ini sudah mulai dikerjakan dengan tujuan cepat selesai dan hasilnya bisa segera dirasakan oleh masyarakat” jelas Kapten Darmanto, yang dalam kesempatan tersebut memimpin langsung dalam pemasangan batu.

Pihaknya menambahkan, dengan pembuatan jalan makadam yang sudah mulai dikerjakan diharapkan akan segera selesai sehingga hasilnya langsung bisa dirasakan masyarakat dukuh Nglaban dan sekitarnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar