About Me

bank

Dukung Upsus, Babinsa Pos Ramil Bogorejo Bantu Petani Panen Jagung

Mitra Babinsa.ComBLORA - Aktifitas pendampingan pertanian sebagai bagian dari tugas Babinsa sebagai pelaksana langsung program ketahanan pangan dengan melakukan pendampingan kepada Kelompok Tani (Poktan) Sido Makmur Desa Karang diharapkan dapat membantu permasalahan yang dihadapi para petani. 
Hal tersebut disampaikan Danpos Ramil Bogorejo Pelda Ahib, pada kegiatan apel pagi bersama di halaman Pos Ramil Bogorejo.
Danpos Ramil Bogorejo Pelda Ahib mengapresiasi langkah jajarannya dalam membantu pendampingan kepada para petani termasuk mengatasi setiap permasalahan yang dihadapi petani. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Karang  Pos Ramil Bogorejo Sertu Sudarjan  yang melaksanakan pendampingan panen Jagung bersama petani Kelompok Tani Sido Makmur  Desa Karang Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Senin (07/10).
Babinsa Karang  Sertu Sudarjan,  mengatakan panen jagung bersama kelompok tani merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya di wilayah binaannya serta sudah menjadi Komitmen TNI-AD dalam rangka melaksanakan program Pemerintah yaitu swasembada ketahanan pangan Nasional Padi, Jagung dan kedelai (PAJALE).
“Dengan terlaksananya kegiatan tersebut para Petani dan masyarakat lainnya dapat menjadi termotivasi untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan hasil panen dan mensuksekan ketahanan pangan Nasional yang saat ini sedang digiatkan serta di galakkan oleh Pemerintah” Terang Babinsa. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar