About Me

bank

Krisis Air Bersih, PATRI Bersama Babinsa Salurkan Air Dari Rumah ke Rumah


Mitra Babinsa.Com, BLORA - Musim kemarau yang melanda wilayah Kabupaten Blora, tentu menjadikan banyak permasalahan yang dihadapi oleh masyarakatnya. Salah satunya adalah kesulitan mendapatkan pasokan air bersih.

Demikian pula dengan yang terjadi di Dukuh Sukorejo Desa Kepoh Kecamatan Jati wilayah Koramil 11/Jati. Desa ini sudah beberapa bulan terakhir mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Babinsa setempat, Sertu M. Lamijo dengan cepat tanggap akan kesulitan yang dihadapi masyarakat desa binaannya. Serda Arifin bekerjasama dengan PATRI (Paguyuban TNI & POLRI)  segera bertindak cepat membantu pendistribusian air bersih bagi warga desa setempat. 

Sertu M. Lamijo menuturkan, bantuan air bersih ini berasal dari PATRI (Paguyuban TNI & POLRI) laskar blandong community se Nusantara.

“Semoga dengan bantuan air bersih ini dapat meringankan beban masyarakat setempat yang membutuhkan untuk keperluan sehari-hari,” ujarnya. Jumat (11/10)

Danramil 11/Jati Kapten Inf Tedjo Mulyanto mengatakan, Pembantuan yang dilakukan Babinsanya adalah semata-mata untuk mengatasi kesulitan masyarakat, sebagaimana yang tertulis dalam 8 wajib TNI. 

“Dengan semangat memperingati HUT TNI ke 74, kami prajurit TNI akan senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat untuk selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar