About Me

bank

Semangat Gotong Royong di TMMD Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat


Mitra Babinsa.ComBLORA - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah bertahun-tahun dilaksanakan terbukti mampu memelihara semangat gotong-royong dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E.,terkait kegiatan program TMMD Sengkuyung III 2019 di Blora.

Dikatakan Dandim, sasaran fisik kali ini dilaksanakan di Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, meliputi Pembangunan jalan makadam,Talud, dan pembuatan Plat Beton.

“ Keterlibatan TNI dengan masyarakat Kelurahan Sonorejo sangat dirasakan, warga cukup antusias dalam membangun maupun pengerjaan sasaran fisik, semangat gotong royong ini yang akan selalu kita pelihara terutama untuk memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, “ ujarnya.

Di lokasi TMMD Sengkuyung III Kodim 0721/Blora, anggota Kodim Blora bersama warga Kelurahan Sonorejo bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan sasaran fisik, diharapkan pembangunan Jalan Makadam, talud, Plat Beton ini, nantinya akan mempermudah akses kegiatan masyarakat.

Terpisah, Perwira Seksi teritorial Kodim 0721/Blora Kapten Inf Puryanto mengatakan, melalui program TMMD Sengkuyung III Tahun 2019 ini, diharapkan dapat membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat dalam mewujudkan desa yang maju dan sejahtera. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar