About Me

bank

Tingkatkan Stamina Fisik, Kodim Blora Gelar Lari Aerobik


Mitra Babinsa.ComBLORA – Untuk mengisi kegiatan rutin selasa dan kamis pagi yang sudah menjadi program dari Satuan Atas, Anggota Kodim 0721/Blora  melaksanakan olahraga lari jalanan yang dilaksanakan di jalan raya mengelilingi jalan jalan protocol di kota Blora, Kamis (10/10).

Sebelum melaksanakan lari, kegiatan diawali dengan Apel Pagi dan Senam Pemanasan di lapangan Apel Makodim 0721/Blora  yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0721/Blora, Lettu Inf Maningsun. Pemanasan wajib dilaksanakan oleh para Anggota sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik agar tidak terjadi cedera otot pada saat pelaksanaannya.

Kegiatan lari jalan menempuh jarak ± 5 km dengan route start dari Makodim melintasi jalan Pemuda – Jl. Ahmad Yani - Jl. Gor  dan finish kembali di Makodim 0721/Blora.

Kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal kegiatan mingguan juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran tubuh serta pembinaan fisik bagi seluruh anggota Kodim 0721/Blora, sehingga kebugaran dan kemampuan individu Prajurit akan tetap terjaga dengan baik, yang pastinya sangat berguna dalam mendukung kesiapsiagaan satuan juga dalam pelaksanakan tugas yang diemban setiap prajurit sehari-hari.  (pw)

Posting Komentar

0 Komentar