About Me

bank

Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bangun Jalan


BLORAMitrababinsa.Com - Anggota Koramil 0721/13 Kunduran Serda Guntur  dan Bhabinkamtibmas Polsek Kunduran Bripka Nanang bersama masyarakat melakukan karya bhakti pembangunan jalan rabat beton, di Desa Bejirejo Kecamatan Kunduran Kabupaten  Blora, Selasa (3/12/2019).
Kegiatan yang dilakukan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk keakraban dan kepedulian demi kenyamanan masyarakat pengguna jalan yang Desa Bejirejo.
Menurut Bati Tuud Koramil 13/Kunduran Pelda Suparwoto, kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat setempat. Jalan  desa Bejirejo memang parah kondisinya karena belum pernah tersentuh pembangunan. 
“Selain karena kurangnya perhatian, kerusakan jalan juga dipengaruhi air hujan, lokasi jalan yang ada dipinggir desa dan dekat persawahan sangat rawan tanah gerak sehingga mengikis jalan,” bebernya.
Bati Tuud menambahkan, kegiatan semacam ini akan kami tingkatkan dan TNI akan selalu bersinegri dengan Polri, sehingga pembangunan rabat beton agar cepat selesai. "Hal ini agar warga nyaman dalam melakukan aktivitas harian,“ terangnya.
 Menurut Sri Suprihatin Kepala Desa Bejirejo sangat berterima kasih kepada TNI dan Polri.
"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mau membantu dan turun langsung dalam pengerjaan pembangunan jalan rabat beton,semoga kegiatan semacam ini terus ditingkatkang," pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar