About Me

bank

Babinsa Koramil 15/Japah Dampingi Perawatan Tanaman Jagung di Wilayah Binaan


Mitrababinsa.Com, BLORA – Tanaman jagung membutuhkan perawatan yang intensif agar hasil yang akan dicapai sesuai dengan target yang diinginkan, Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora, Pelda Ngasirun melaksanakan pendampingan perawatan tanaman jagung di Desa Gaplokan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Kamis (13/6/2024).

Babinsa Pelda Ngasirun mengatakan bahwa perawatan tanaman jagung sangat penting dilakukan untuk mendapatkan pertumbuhan tanaman yang optimal. Perawatan dan pemeliharaan ini mulai dilakukan, sejak tanaman jagung masih dalam fase bibit hingga mencapai dewasa.

“Untuk menghasilkan jagung yang berkualitas baik, diperlukan perawatan dan pemeliharaan tanaman setelah bibit ditanam,” ujarnya.

Lettu Czi Didik Pujiono PS. Danramil   15/Japah mengungkapkan, kegiatan pendampingan yang dilakukan para Babinsa ini merupakan percepatan pencapaian swasembada pangan di wilayah.

“Diharapkan dengan terjunnya para Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam. sehingga, hasil panen akan semakin meningkat yang dengan sendirinya akan menambah pendapatan para petani,” ungkap Lettu Czi Didik Pujiono. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar