About Me

bank

Bati Tuud Koramil 11/Jati Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar SD/MI


Mitrababinsa.Com, BLORA - Danramil 11/Jati diwakili Bati Tuud Peltu Jasman menghadiri kegiatan pembukaan turnamen sepak bola antar SD dan MI se Kecamatan Jati. Selasa (11/06/2024)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Forkopimcam Kec. Jati, Kepala Sekolah SD/MI se Kecamatan Jati.

Peltu Jasman dalam sambutannya berharap kepada peserta selama pertandingan berlangsung tetap jaga sportifitas dalam bertanding semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola mengembangkan bakat dan skill yang ada pada diri mereka,” kata Bati Tuud.

Mudah-mudahan dalam kegiatan turnamen ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola dari Kabupaten Blora yang berprestasi seperti Arhan Pratama, sehingga dapat mengharumkan nama sekolah dan Kabupaten Blora.

“Jaga sportifitas dalam bertanding semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola mengembangkan bakat dan skill yang ada pada diri mereka,” harapnya.

Peltu Jasmani juga menyampaikan, kepada para peserta turnamen sepak bola agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral, pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar