About Me

bank

Kasdim Blora Hadiri Bakti Sosial Pembuatan Sumur Bor Pada HUT Bhayangkara ke-78


Mitrababinsa.Com, BLORA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Polres Blora, Dandim 0721/Blora diwakili Kasdim Mayor Inf Bani menghadiri kegiatan bakti sosial pembuatan sumur bor dan pembagian bantuan sosial untuk masyarakat Desa Wonosemi, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Selasa (25/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si., yang dihadiri perwakilan Forkopimda Blora, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Siswanto, S.Pd., M.H., PJU Polres Blora, Forkopimcam Banjarejo, Persit KCK Ranting 04, Bhayangkari Ranting Banjarejo Polres Blora, Kades Wonosemi serta masyarakat setempat.

Sumur bor yang telah selesai dibangun ini bertujuan untuk menyediakan akses air bersih bagi seluruh masyarakat, khususnya Desa Wonosemi, Kecamatan Banjarejo.

Selain bakti sosial pembangunan sumur bor, Polres Blora juga menggelar berbagai kegiatan sosial seperti bantuan sosial sembako untuk warga setempat.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sekaligus mempererat Sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat kabupaten Blora. (*)

Posting Komentar

0 Komentar