About Me

bank

Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Pasang Paving


Mitrababinsa.Com, BLORA – Bertempat di Desa Plosorejo Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Babinsa Koramil 09/Randublatung Sertu Radji bersama warga melaksanakan kerja bakti pasang paving block, Kamis (13/6/2024).

Saat dilokasi, Babinsa Sertu Radji ikut terjun ke lapangan membantu warga setempat meratakan jalan untuk pemasangan paving jalan.

“Bersama warga binaan kita bersama-sama meratakan jalan untuk pemasangan paving block semoga cepat selesai dan jalan ini dapat digunakan warga untuk beraktifitas sehari-hari,”tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, “Bahwa di berbagai kesempatan sebagai seorang Babinsa ia akan selalu proaktif membantu warga. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok TNI melalui Babinsa, tanpa dukungan warga kami bukan apa-apa,”

Babinsa juga berharap melalui kegiatan gotong – royong ini semoga hubungan TNI dengan Masyarakat semakin erat. “Semoga dengan perbaikan jalan di wilayah binaan ini perekonomian Masyarakat khususnya masyarakat di Desa Plosorejo semakin maju,”imbuhnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar