About Me

bank

Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan Juni, Dandim 0721/Blora Bacakan Amanat Pangdam


Mitrababinsa.Com, BLORA – Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0721/Blora, Subdenpom IV/3-1 Blora, Minvetcad IV-27/Blora, dan Rumkitban Blora melaksanakan Upacara Bendera 17-an pada bulan Juni 2024 yang bertempat di lapangan Makodim Jl. Pemuda No. 44 Blora, Rabu (19/06/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Dandim Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., Komandan Upacara (Danup) Letda Inf Santoso (Danramil 07/Sambong), Perwira Upacara (Paup) Lettu Czi Didik Pujiono (Pasi Pers).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim membacakan amanat Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam IV/Diponegoro dimanapun berdinas, yang telah menjalankan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Saya berharap para anggota sekalian dapat semakin meningkatkan kinerjanya demi nama besar Kodam IV/Diponegoro. “Sebagai Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Darat kita semua memiliki tugas dan kewajiban mulia untuk dilaksanakan,” harapnya

Perlu saya sampaikan bahwa tugas TNI Angkatan Darat kedepan tidak akan semakin mudah, namun sebaiknya akan semakin kompleks dan menantang seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu pesat, tegas Pangdam.

Sesuai perintah Bapak Kepala Staf Angkatan Darat dalam kegiatan Apel Komandan Satuan beberapa waktu lalu, saya berpesan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam IV/Diponegoro agar memiliki rasa semangat dan etos kerja yang tinggi serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan yang diemban secara profesional dalam rangka mewujudkan satuan Kodam IV/Diponegoro yang “PRIMA” yaitu Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, dan Adaptif. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar