About Me

bank

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Membangun Jalan Usaha Tani


Mitrababinsa.Com, BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Sertu Panji Widodo bersama sama warga Binaannya bergotong royong membangun jalan usaha tani,Bertempat di Desa dukuh babatan Desa Kalen Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. Selasa (02/06/2024).

Tujuan dari kegiatan tersebut salah satunya adalah menghidupkan kembali semangat budaya gotong royong serta meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat desa Kalen.

Selain itu untuk mempercepat proses pembangunan infrastruktur jalan bagi para petani, sehingga mempermudah akses jalan menuju perkebunan dan membawa hasil panen.

Sertu Panji mengungkapkan ”Kegiatan yang kami lakukan secara bersama sama ini untuk menciptakan keakraban dan menumbuhkan kesadaran bergotong royong”, ungkapnya.

Lanjutnya, semoga dengan dibangunnya Jalan Usaha Tani ini dapat mempermudah akses bagi para petani menuju ke sawah dan membawa hasil panen. Jalan usaha tani merupakan sarana yang sangat vital bagi warga dalam beraktivitas ke sawah, sehingga setelah selesai pembangunan jalan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan harus bersama-sama merawatnya.” tutupnya (pw)

Posting Komentar

0 Komentar