About Me

bank

Babinsa Bersama Warga Kalen Kerja Bakti Perbaikan Jalan Desa


Mitrababinsa.Com, BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Sertu Panji Widodo turut serta bergotong royong dalam rangka perbaikan jalan bersama warga di dukuh Selorejo Desa Kalen Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. Rabu (17/07/2024)

Selaku Babinsa Sertu Panji Widodo bersama dengan warga masyarakat binaannya bahu-membahu memperbaiki jalan yang berlubang, pelebaran dan sebagian ditimbun tanah.

Dalam kegiatan ini kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan. Menjalinan sebuah kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif di lingkungan desa.

Babinsa Sertu Panji Widodo disela kegiatannya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Desa Binaan saya, Alhamdulilah, dengan senang hati dan semangat bersama-sama dengan warga gotong royong bahu membahu dalam perbaikan jalan.

“Kegiatan dilaksanakan secara bergotong royong akan terasa lebih mudah, Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, juga banyak manfaatnya, pekerjaan jadi ringan, cepat dan indah dilihat, sifat gotong royong ini harus terus dilakukan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia.” terang Sertu Panji Widodo. (*)

Posting Komentar

0 Komentar