About Me

bank

Babinsa Koramil 09/Randublatung Bersama Warga Kerja Bakti Renovasi TK


Mitrababinsa.Com, BLORA - Bersama warga masyarakat di desa binaannya, anggota Koramil 09/Randublatung Serka Padman melaksanakan kerjabakti pembongkaran atap TK Pertiwi Kaligawan Desa Jeruk Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan karya bakti bersama masyarakat tersebut merupakan salah satu bentuk keakraban dan kedekatan Babinsa di tengah masyarakat, dalam membangun sarana pendidikan di wilayah binaannya. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama guna mewujudkan dan membantu mencerdaskan anak bangsa.

Babinsa Serka Padam mengatakan, kita melaksanakan kerja bakti ini di samping membantu percepatan pekerjaan, juga memotivasi dan menyemangati masyarakat dalam membantu pembangunan TK Pertiwi tersebut.

“Hal ini di samping sebagai bagian dari pembinaan teritorial, tentunya lebih memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga,” tutur dia.

Dijelaskannya, untuk kepentingan bersama agar anak-anak di Desa Jeruk mempunyai ilmu, karakter dan kecerdasan dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar