About Me

bank

Dandim 0721/Blora Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun


Mitrababinsa.Com, BLORA - Kepala Staf Kodim 0721/Blora Mayor Inf Bani, memberikan kejutan dihari ulang tahun Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., yang ke-45, Senin (15/7/2024).

Kejutan tersebut diberikan bersama Perwira Kodim 0721/Blora dan pengurus persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 datang sambil bernyanyi selamat ulang tahun dengan membawa kue dan nasi tumpeng.

Kedatangan Kasdim dan para Perwira disambut Dandim Letkol Czi Yuli Hartanto beserta Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim Blora Ny. Weny Yuli Hartanto yang saat itu usai melaksanakan olahraga.

Kasdim mengungkapkan, dirinya bersama para Perwira dan pengurus Persit memang sengaja datang ke kediaman Dandim untuk memberikan kejutan.

"Saya bersama para Perwira dan pengurus Persit sengaja hadir dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dandim," ujar Kasdim.

"Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-45, semoga Komandan panjang umur, sehat selalu, diberikan kelimpahan rezeki dan lancar karirnya," Mayor Inf Bani.

Komandan Kodim dengan mata yang berkaca-kaca mengaku sangat kaget. Dirinya tak menyangka akan mendapat surprise dari anggota di hari ulang tahunnya yang ke-45 tahun.

“Saya kaget saat masuk kediaman, tak disangka ternyata ada kejutan dari para Perwira beserta Istri. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ungkap Dandim.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulangtahun oleh Komandan Kodim dan dilanjutkan foto bersama. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar